Bang Dani dan Delman Cinta

Dani dan Delman Cinta– Cerita Sex, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Terhangat, Cerita Sex Nyata, Cerita Sex Hot, Yemima ditugaskan sebagai pimpinan cabang sebuah bank BUMD di sebuah kabupaten. untuk itu maka ia harus berpisah dgn suaminya yg bekerja sebagai dosen dan pengusaha di kota. Yemima menyewa sebuah kamar paviliun yg dihuni oleh seorang perempuan tua yg anak-anaknya tinggal di kota semua.



Pada hari pertama ia bertugas, banyak sekali kesan yg dapat di terimanya dari para bawahannya di kantor. Yemima pulang pergi ke kantor selalu menumpang bendi (delman) yg dimiliki oleh tetangganya yg bernama Bang Dani kebetulan
dani telah kenal baik dgn Mbok Minah pemilik rumah yg ditempati Yemima. Dani seorang duda yg berumur kurang lebih 45 tahun, cerai dan tak memiliki anak. Jarak rumah Dani dan Yemima memang jauh karena di desa itu antara rumah dibatasi oleh kebun kelapa. Karena terlalu sering mengantar jemput Yemima, maka secara perlahan ada perasaan suka Daniterhadap Yemima namun segala keinginan itu di buang jauh-jauh oleh Dani karena ia tahu Yemima telah mempunyai suami dan setiap minggu suami Yemima selalu datang, tingkah suami istri itu selalu membuat Dani tak enak hati, namun ia harus pasrah bagaimanapun sebagai suami istri layaklah mereka berkumpul dan bermesraan untuk mengisi saat kebersamaan.

Dani setiap hari selalu melihat sosok keelokan badan Yemima tapi bagaimana caranya menaklukannya, sedang gairahnya selalu minta dituntaskan saat bersama Yemima diatas bendinya. Kemudian timbullah pikiran licik Dani dgn meminta pertolongan seorang orang pintar, ia berkeinginan agar Yemima mau dgnnya. Atas bantuan orang pintar itu, Dani merasa puas dan mulailah ia mencoba pelet pemberian orang pintarnya.
Siang saat Yemima menumpang bendi, Dani melihat paha Yemima yg putih mulus itu, kejadian itu membuat gairah Dani naik dan kejantanannya berdiri saat itu ia mengenakan celana katun yg longgar sehingga kejantanannya yg menonjol terlihat oleh Yemima, Dani malu dan berusaha membuang muka, sedang Yemima merasa tak enak hati dan menutupkan pahanya, wajahnya bersemu merah ia merasakan bahwa gagang kemaluan Dani itu memang besar dan panjang tak seperti milik suaminya. Ia tahu pasti kalau bercinta dgn Dani akan dapat memberikan anak baginya serta kepuasan yg jauh berbeda saat bercinta dgn suaminya, memang saat akhir-akhir ini frekwensi hubungan seks dgn suaminya agak berkurang dan suaminya cepat ejakulasi, telah 2 tahun menikah belum ada tanda-tanda ia hamil ini semakin membuat ia uring-uringan dan kepuasan yg dia harapkan dari suaminya tak dapat Yemima nikmati. Sedang kalau ia melihat sosok Dani taklah sebanding dgnnya karena status sosial dan intelektualnya jauh dibawah suaminya ditambah face-nya yg tak masuk katagorinya di tambah lagi kehidupan Dani yg bergelimang dgn kuda kadang membuatnya jijik, namun semua itu dibiarkannya karena Yemima butuh bantuan Dani mengantar jemput, ditambah dani memang baik terhadapnya.
Kalau dilihat sosok Yemima, ia seorang perempuan karier berusia 27 tahun dan ia telah bekerja di bank itu kurang lebih 4 tahun, ia menikah dgn Bento, belun dikaruniai anak, tingginya 161 cm, rambut sebahu dicat agak pirang, kulit putih bersih dan memiliki dada 34B sehingga membuat para lelaki ingin dekat dgnnya dan menjamah buah dadanya yg montok dan seksi.
Dgn berbekal pelet yg diberikan gurunya, Dani mendatangi rumah Yemima. Malam itu gerimis dan dani mengetuk pintu rumah Yemima. Kebetulan yg membukakan pintu adalah Yemima yg saat itu sedang membaca majalah.

“Eee.. Bang Dani tumben ada apa Bang?” tanya Yemima.

“Ooo.. aku ingin nonton acara bola karena aku tak punya televisi apa boleh Bu Yemima?” jawab Dani

“Ooo.. boleh.. masuklah.. Bang.. langsung aja ke ruang tengah, televisi disitu..” Yemima
menerangkan sambil ia menutup pintu. Diluar hujan mulai lebat.

“Sebentar ya Bang?” Yemima ke belakang, membuatkan minum untuk Dani Dani duduk diruangan itu sambil melihat televisi.

Tak berapa lama Yemima keluar membawa nampan berisi segelas air dan makanan kecil, sambil jongkok ia menyilakan Dani minum. Saat itu Dani sempat terlihat belahan dada Yemima yg mulus sehingga Dani berdesir dadanya karena kemulusan kulit dada Yemima. Sambil minum Dani menanyakan, “Mak Minah mana Bu, kok sepi aja?”

“Ooo Mbok Minah sudah tidur,” jawab Yemima.

“Bagaimana kabarnya Bang?” Yemima membuka pembicaraan.

“Baik-baik saja,” jawab Dani sambil melafalkan mantera peletnya. Sambil menonton Dani berulang-
ulang mencoba manteranya,

Saat itu Yemima sedang asyik membaca majalah. Merasa manteranya telah mengenai sasaran, Dani berusaha mengajak Yemima bicara tentang rumah tangga Yemima dan suaminya, diselingi ngomong jorok untuk membuat Yemima terangsang.
Bu, sudah berapa lama Ibu kawin dan kenapa belum hamil?” tanya Dani

“Lho malu aku Bang, soalnya suami aku sibuk dan aku juga sibuk bekerja bagaimana kami mau berhubungan dan suami aku selalu egois dalam bercinta.” jawab Yemima menjelaskan.

“Oh begitu? bagaimana kalau suami ibu jarang datang dan ibu butuh keintiman?” tanya Dani

“Jangan ngomong itu dong Bang, aku malu masa rahasia kamar mau aku omongin ama Abang?”
jawab Yemima.

“Bu Yemima, aku tau Ibu pasti kesepian dan butuh kehangatan lebih-lebih saat hujan dan dingin saat ini apa Ibu nggak mau mencobanya?” Dani berkata dgn nada terangsang.

“Haa.. dgn siapa?” jawab Yemima,

“Sedang Bento suamiku di kota,” timpalnya.

“Dgn aku..” jawab Dani

“Haa gila! masa aku selingkuh?” Yemima menerangkan sambil mengeser duduknya. Dani merasa
yakin Yemima tak menolak jika ia memegang tangannya.

“Jangan lah Bang, nanti dilihat Mak Minah.” Yemima mengeser duduknya.

“Oooh.. Mak Minah udah tidur tapi..?” jawab Dani memegang tangan Yemima dan mencoba
memeluk badan mulus itu. Sambil mencoba melepaskan diri dari Dani Yemima beranjak ke kamar, ia memang berusaha menolak namun pengaruh dari pelet Dani tadi telah mengundang gairahnya. Ia biarkan Dani ikut ke kamarnya.

Saat berada di kamar, Yemima hanya duduk di pingir ranjangnya dan Dani berusaha membangkitkan nafsu Yemima dgn meraba dada dan menciumi bibir Yemima dgn rakus sebagaimana ia telah lama tak merasakan kehangatan badan perempuan. Dani berusaha meremas dada Yemima dan membuka blous tidur itu dgn tergesa-gesa, ia tak sabar ingin menuntaskan gairahnya selama ini. Sementara mulutnya tak puas-puasnya terus menjelajahi leher jenjang Yemima turun ke dada yg masih ditutupi BH pink itu. Sementara Yemima hanya pasrah terhadap perbuatan Dani hanya menikmati saat gairahnya ingin dituntaskan.

Kemudian tangan Dani membuka tali pengikat BH itu dari belakang dan terlihatlah sepasang gunung kembar mulus yg putingnya telah memerah karena remasan tangan Dani Dgn mulutnya, Dani menjilat dan mengigit puting susu itu sementara tangan Dani berusaha membuka CD Yemima dan mengorek isi goa terlarang itu. Dani telah telanjang bulat lalu ia meminta Yemima untuk mengulum gagang kemaluannya, Yemima menolak karena gagang kejantanan Dani panjang, besar dan baunya membuat Yemima jijik. Dgn paksa Dani memasukan gagang kejantanannya ke mulut Yemima dgn terpaksa gagang kejantanan itu masuk dan Yemima menjilatnya sambil memainkan lidah di ujung meriam Dani Dani tak ketinggalan dgn caranya ia memainkan lidahnya di rongga kemaluan Yemima, lebih-lebih saat ia menemukan daging kecil di belahan rongga kemaluan itu dan dijilatinya dgn telaten sampai akhirnaya setelah berualng-ulang Yemima klimaks dan menyemburkan air maninya ke mulut Dani Saat lebih kurang 20 menit Dani memuncratkan maninya ke mulut Yemima dan sempat tertelan oleh Yemima.

Kemudian Dani mengganti posisi berhadap-hadapan, Yemima ditelentangkannya di ranjang dan di pinggulnya diletakkan bantal lalu ia buka paha Yemima dgn menekuk tungkai Yemima ke bahunya. Sambil tangannya merangsang Yemima kedua kalinya Dani meremas buah dada Yemima dan mengorek isi rongga kemaluan Yemima yg telah memerah itu, lalu Yemima kembali dapat dinaikkan nafsunya sehingga mudah untuk melakukan penetrasi. Bagi Dani inilah saat-saat yg di tunggu-tunggunya, paha yg telah terbuka itu ia masukkan gagang kejantanannya dgn hati-hati takut akan menyakiti rongga kemaluan Yemima yg kecil itu. Berulang kali ia gagal dan setelah sedikit dipaksakan akhirnya gagang kejantanannya dapat masuk dgn pelan dan ini sempat membuat Yemima kesakitan.

“Ouu.. jangan keras-keras Bang, ntar berdarah,” kata Yemima.

“Sebentar ya.. Yen sedikit lagi,” kata Dani sambil mendorong masuk gagang kejantanannya ke dalam rongga kemaluan sempit itu. Dgn kesakitan Yemima hanya membiarkan aksi Dani itu dan mulutnya telah disumbat oleh bibir Dani supaya Yemima tak kesakitan.

“Ooouu.. ahh.. ahh.. aahh..” hanya itu yg terdengar dari mulut Yemima dan itu berlangsung lebih kurang 17 menit dan akhirnya Dani menyemburkan air kenikmatannya dalam rongga kemaluan Yemima sebanyak-banyaknya dan ia lalu rebah di samping Yemima hingga pagi.

Permainan cinta itu berlangsung tiga kali dan membuat Yemima serasa dilolosi tulang benulang hingga ia merasa harus libur ke kantor karena ia tak kuat dan energinya terkuras oleh Dani malam itu.
Sejak kejadian itu hampir setiap kesempatan mereka selalu melakukan hubungan gelap itu, karena Yemima telah berada dibawah pengaruh pelet Dani dan saat suaminya datang Yemima pandai mengatur jadwal kencannya sehingga tak membuat curiga suami dan masyarakat di desa itu, mereka kadang-kadang melakukan hubungan seks di gubuk Dani yg memang agak jauh dari rumah penduduk lainnya.



Yemimapun rajin menggunakan pil KB karena ia juga takut hamil karena hubungan gelapnya itu dan suatu hari ia terlupa dan ia positif hamil, ia amat gusar dan karena pintarnya Yemima memasang jadwal dgn suaminya maka suaminya amat suka cita dan padahal Dani tahu Benih itu adalah anaknya karena hampir tiap ada kesempatan ia melakukanya dgn Yemima sedang dgn suaminya Yemima hanya sekali 20 hari dan tak rutin. Akhirnya anak Yemima lahir di kota karena saat akhir kehamilannya, Yemima pindah ke kota sesuai permintaan suaminya, tak ada kemiripan anaknya denagn Bento yg ada hanya mirip Dani Sejak Yemima berada di kota, secara sembunyi-sembunyi Dani menyempatkan diri untuk berkencan dgn Yemima karena Yemima sudah tak dapat melepaskan diri dari pengaruh pelet Dani

1 komentar:

  1. Sands Casino Resort: A Unique Destination for Your
    We offer a septcasino number 제왕카지노 of exceptional worrione online casino gaming options, including a range of slots and video poker. · Our casino is open 24 hours a day

    BalasHapus

http://ceritadew4sa.blogspot.co.id/. Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.